PHI Ke-89 : Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya

31 views

Pekanbaru, Peringatan Hari Ibu (PHI) yang tiap tahunnya diperingati tanggal 22 Desember, diselenggarakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia, yang telah berjuang bersama-sama kaum laki-laki dalam merebut kemerdekaan dan berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Demikian disampaikan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Yembise dalam sambutan tertulis yang disampaikan Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian Kanreg XII BKN Renyasari selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera Peringatan Hari Ibu di Kantor Regional XII BKN (22/12).

Kabid Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI

Kabid Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI

Lebih lanjut Renyasari menuturkan PHI juga merupakan upaya untuk mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi penerus bangsa agar mempertebal tekad dan semangat untuk bersama-sama melanjutkan dan mengisi pembangunan, dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan.

Ibu-Ibu Kantor Regional XII BKN Pekanbaru

Ibu-Ibu Kantor Regional XII BKN Pekanbaru

Mengusung tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya”, Pada PHI Ke-89 ini Yohana Yembise mengajak semua perempuan untuk maju terus, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri, dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya, sehingga bersama laki-laki menjadi kekuatan yang besar dalam membangun keluarga, masyarakat dan bangsa. (nya)

No Response

Comments are closed.