Pakta Integritas : Komitmen Untuk Mengemban Tugas Sesuai Peraturan Perundang-undangan

Pekanbaru, Melangkah dengan Semangat Baru dalam Melaksanakan Tugas pada Tahun 2018, Seluruh Pegawai Kanreg XII BKN Tandatangani Pakta Integritas di Aula Hangtuah Kanreg XII BKN (19/1). “Pakta Integritas merupakan pernyataan janji bersama atau komitmen sebagai bentuk kesanggupan untuk patuh terhadap ketentuan yang berlaku.” Demikian penuturan Kakanreg XII BKN Andrayati saat memberikan sambutan usai seluruh pegawai menandatangi Pakta Integritas.

Kakanreg memberikan sambutan mengenai Pakta Integritas

Kakanreg memberikan sambutan mengenai Pakta Integritas

Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat Administrator

Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat Administrator

Lebih lanjut Kakanreg menyampaikan bahwa Pakta Integritas merupakan langkah untuk memastikan bahwa ASN sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan  wujud penyelenggaraan pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggungjawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik.

ASN Kantor Regional XII BKN Pekanbaru

ASN Kantor Regional XII BKN Pekanbaru

Dengan adanya Pakta Integritas ini, Kakanreg berharap agar ASN pada Kantor Regional XII BKN sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Serta memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta mempelancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel dan termasuk untuk mewujudkan pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat. (sns)

No Response

Comments are closed.