Bidang Informasi Kepegawaian

Pengelolaan Arsip Kepegawaian

Pengelolaan Arsip Kepegawaian Bidang Informasi Kepegawaian

 

Bidang Informasi Kepegawaian mempunyai tugas melaksanakan dan memfasilitasi pengembangan sistem informasi kepegawaian Aparatur Sipil Negara pada instansi di wilayah kerjanya.

 

Bidang Informasi Kepegawaian menyelenggarakan fungsi :

  • Pengelolaan dan pemeliharaan basis data kepegawaian
  • Pengelolaan dan pemelih araarL basis data penilaian kinerja pegawai Aparatur Sipil Negara
  • Pelaksanaan pengolahan data kepegawaian
  • Pengelolaan dan pemeliharaan arsip kepegawaian
  • Pelaksanaan penyuntingan dan penyandian data kepegawaian
  • Pengelolaan dan pemeliharaan aplikasi sistem penilaian kinerja pegawai Aparatur Sipil Negara
  • Penyelenggaraan penyajian dan pertukaran informasi
  • Pelaksanaan fasilitasi pengembangan sistem informasi kepegawaian

 

Bidang Informasi Kepegawaian terdiri atas :

  1. Seksi Pengelolaan Arsip Kepegawaian Instansi Vertikal dan Provinsi
  2. Seksi Pengelolaan Arsip Kepegawaian Instansi Kabupaten/Kota
  3. Seksi Pengolahan Data dan Diseminasi Informasi Kepegawaian
  4. Seksi Pemanfaatan Teknologi Informasi